ABOUT TEKNISI MEDAN

Teknisi Medan

Teknisi Medan dibuat pada tanggal 16 November 2015 dengan tujuan sebagai tempat sharing dan berbagi ilmu seputar IT dan dunia teknologi khususnya di daerah Medan dan Sumatera Utara. Teknisi Medan dibuat dengan tujuan agar anak-anak medan melek akan dunia IT dan dapat menyelesaikan trouble pada perangkat laptop dan komputer milik sendiri ataupun orang lain. Di Medan masih banyak orang yang terus menerus hanya berperan sebagai "User" untuk device yang mereka punya, sedangkan untuk troubleshooting mereka masih banyak mengharapkan bengkel-bengkel komputer yang ada disekitar medan, padahal permasalahan yang dihadapai hanyalah sebatas instal ulang, dengan ini Teknisi Medan akan berupaya memberikan tips-tips dan trick-trick yang umumnya sering dihadapi oleh User atau pengguna Laptop maupun komputer pribadi.

Teknisi Medan juga bersedia memberikan bantuan untuk users apabila mereka mengalami masalah dalam troubleshooting. Akan tetapi Teknisi Medan tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kesalahan yang terjadi apabila prosedur yang diberikan oleh Teknisi Medan tidak diikuti dengan baik. Teknisi Medan akan memberikan sarana komunikasi melalui Google Hangouts ataupun Line yang nantinya akan dapat di add oleh users yang memerlukan bantuan.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar